Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Marshanda Unggah Foto Seakan Tanpa Busana

Heboh, Marshanda Unggah Foto Seakan Tanpa Busana

Jakarta – Ketika masih berstatus sebagai istri dari presenter Ben Kasyafani, pesinetron Marshanda dikenal kerap berbusana sopan dan tertutup.

Heboh, Marshanda Unggah Foto Seakan Tanpa Busana

Ketika itu, Marshanda kerap mengenakan hijab saat tampil di depa umum ataupun di depan kamera.

Namun saat ini, Marshanda seakan berubah 180 derajat. Usai rumah tangganya bersama Ben bubar, ia sering tampil berani dan seksi di hadapan kamera. Seperti pada foto yang ia unggah beberapa waktu lalu.

Melalui akunnya pada Instagram, @marshanda99, Minggu (6/3/2016), ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini mem-posting foto selfie-nya, dimana dia terlihat seperti tak berbusana.

Marshanda terlihat berpose sesaat sebelum melakukan pijat. Pada foto tersebut pun tidak jelas apakah ia mengenakan busana atau tidak. Hanya saja para netizen telah men-judgenya telah berpose vulgar. Mereka mungkin lupa jika Marshanda telah menulis dalam keterangan foto jika ia akan dipijat.

#latepost Di waiting room#cocoonmedicalspa tadi sore sebelum body massage lagiii. Thank u so much my amazing therapist, jadi relax luar biasa setelah aku treatment massage,” tulis Marshanda di kolom caption.

Akun @liababheir pun menulis komentar, “astapirullah,bener2 marshanda ni stress paraah yaa…ckckck.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis