Home > Hiburan > Gosip > Diduga, G.NA Adalah Artis yang Tersangkut Kasus Prostitusi

Diduga, G.NA Adalah Artis yang Tersangkut Kasus Prostitusi

Korea – Kasus prostitusi artis pun melanda korea. Nah, kabar tidak sedap datang dari artis sexy Korea G.NA. Dia digosipkan tersejerat kasus tersebut. Karean itu, kini fans heboh. Mereka pun curiga G.NA adalah artis yang ditangkap.

Diduga, G.NA Adalah Artis yang Tersangkut Kasus Prostitusi

Berdasar pantauan Harian Indo pada Senin (7/3/2016), media Korea mengungkapkan kalau seorang penyanyi yang baru keluar dari sebuah agensi terlibat dalam kasus prostitusi. Kasus tersebut dikaitkan dengan G.NA yang baru saja putus kontrak dengan Cube Entertainment.

Agensi juga telah menghapus nama sang penyanyi dari situs resmi mereka, sebelum kontrak dengan Cube Entertainment benar-benar akan habis. Dugaan diputusnya kontrak G.NA dengan agensi dikarenakan sang artis terlibat dengan seleb prostitusi pun ramai dibahas oleh publik.

Dari foto yang diposting News Daily, layout web yang sudah diblur sama persis dengan tampilan Cube Entertainment. Dengan postingan tersebut banyak yang membenarkan bahwa artis G.NA terkait kasus tersebut.

Dilansir media massa setempat, G.NA juga disebut-sebut sebagai artis B yang baru saja ditangkap polisi bersama dengan enam pria dan tiga seleb lainnya. Komentar para fans pun membanjiri akun Instagram agensi untuk menanyakan kebenaran kasus tersebut.

Selain itu, seleb B yang ditangkap beberapa waktu lalu diungkapkan dibayar sampai 90 juta Won atau setara dengan Rp 980,91 juta untuk berkencan dengan sang artis. Hingga kini, masih belum ada konfirmasi dari pihak G.NA terkait kasus tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Jakarta – Baru-baru ini, kembali digelar sebuah sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. ...