Home > Olahraga > Bola > Riyad Mahrez Bikin Leicester City Tetap Bertengger di Puncak

Riyad Mahrez Bikin Leicester City Tetap Bertengger di Puncak

Watford – Dalam laga melawan Watford, Riyad Mahrez keluar sebagai pahlawan dengan gol tunggalnya. Gol tersebut membikin Leicester City merengkuh poin penuh. Mereka juga menjaga peluang raih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Terutama setelah para pesaing mendapat hasil kurang maksimal.

Riyad Mahrez Bikin Leicester City Tetap Bertengger di Puncak

Di pertandingan penting tersebut, Riyad Mahrez tampak jelas ditarik keluar lapangan menjelang berakhirnya laga yang kemudian turut memunculkan rumor mengalami cedera. Sebagaimana diberitakan SoccerWay pada Minggu (6/3/2016), kabar tersebut langsung dibantah Claudio Ranieri.

Pelatih kepala Leicester City Claudio Ranieri menegaskan punggawa andalannya itu tak mengalami cedera, melainkan hanya kram dengan kemungkinan karena kelelahan. Adanya proses pergantian pemain tersebut juga disebut hanya bagian dari strategi memberi dukungan baru dilini tengah tim. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis