Home > Teknologi > Gadget > Andalkan Fitur Kamera, OPPO R9 dan R9 Plus Segera Rilis 17 Maret 2016

Andalkan Fitur Kamera, OPPO R9 dan R9 Plus Segera Rilis 17 Maret 2016

Beijing – OPPO tampaknya mulai menunjukkan keseriusan mereka untuk merilis smartphone yang menitikberatkan pada kemampuan kamera. Hal tersebut coba dibuktikan dengan dirilisnya dua flagship terbaru OPPO R9 dan R9 Plus yang kabarnya akan didukung dengan fitur kamera beresolusi 16 MP di bagian depan dan belakang.

Andalkan Fitur Kamera, OPPO R9 dan R9 Plus Segera Rilis 17 Maret 2016

Seperti dilansir dari GSM Arena, Senin (7/3/2016), rencananya OPPO akan merilis R9 dan R9 Plus pada 17 Maret mendatang di Beijing Performing Arts Center.

Kedua smartphone OPPO ini tetap mengusung bodi logam dan layar AMOLED. OPPO R9 hadir dengan bentang layar 5.5-inch dengan resolusi FHD 1080p, sementara OPPO R9 Plus tampil dengan layar lebih luas 6-inch beresolusi FHD 1080p.

Dua smartphone ini akan ditenagai prosesor octa-core yang dipadukan memori RAM 4GB dan penyimpanan internal seluas 64GB. Akan tersedia dua slot SIM card, yang salah satunya dapat difungsikan sebagi slot kartu microSD. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.1 Lollipop.

Satu hal yang pasti adalah OPPO melengkapi dua smartphone terbarunya ini dengan fitur kamera yang super canggih, yakni kamera beresolusi 16MP di bagian depan dan belakang. Tersedia pula pengisian daya cepat VOOC untuk baterai R9 berkapasitas daya 2850 mAh dan R9 Plus berkapasitas daya 4120 mAh.

Sayangnya OPPO belum memberikan bocoran terkait harga dua smartphone terbarunya ini. Jadi sabar dulu ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...