Home > Olahraga > Bola > Zidane Menegaskan Tidak Akan Melepas CR7 Ke Klub Lain

Zidane Menegaskan Tidak Akan Melepas CR7 Ke Klub Lain

Madrid – Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini dan semenjak bergabung dengan Los Blancos CR7 sudah mencetak berbagai rekor untuk klub. Namun, segala prestasi dan sumbangsih yang diberikan Madrid tak membuat Ronaldo betah, terutama pada tahun ini dimana dierinya sering terlibat beberapa pernyataan yang kontroversial seperti saat dikalahkan Atletico Madrid.

Zidane Menegaskan Tidak Akan Melepas CR7 Ke Klub Lain

Namun, hal itu tampaknya ditegaskan leh klub bahwa pemain asal Portugak itu takkan dijual. Seperti yang dilansir Goal, Selasa (8/3/2016), Zinedine Zidane mengatakan bahwa memang terdapat sebagian pendukung yang mengutarakan agar pihak klub menjual Cristiano, namun dirinya adalahpelatih disini dan takkan membiarkan hal itu terjadi.

Zidane menyatakan bahwa memang apa yang sudah mereka inginkan kepada Cristiano adalah hal yang wajar saja untuk terjadi karena para pendukung selalu berharap agar sang pemain bisa tampil luar biasa. oleh akrena itu, ZIdane menambahakn bahwa jika ada sesuatu hal yang tak sesuai dengan ekspektasi mereka, maka hal seperti akan normal terjadi.

Zidane menegaskan bahwa performa para pemain terkadang tak bisa untuk selalu sesuai dengan yang diharapkan oleh pendukung. Oleh karena itu, Zizou berharap dengan penampilan dari Cristiano akhir pekan lalu maka tak ada lagi kualitasnya sebagai pemain utama di Real Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...