Home > Olahraga > Bola > Manchester United Tertarik Boyong Gelandang Tengah Juventus

Manchester United Tertarik Boyong Gelandang Tengah Juventus

Manchester – Kabar bakal dilatihnya MU oleh Jose Mourinho pada awal musim depan tampaknya semakin mencuat dan beberapa rumor siapa sajakah emain yang bakal dibawa oleh the spesial one itu untuk dapat terbang ke Old Trafford semakin kencang berhembus. Salah satu pemain yang rencananya dibidik oleh MU adalah pemain muda Juventus yang bernama Stefano Sturaro.

Manchester United Tertarik Boyong Gelandang Tengah Juventus

Seperti yang dilansir Daily Star, Selasa (8/3/2016), Mourinho kabarnya sudah sangat tertarik untuk memboyong Sturaro itu dan rumornya sudah melakukan negosiasi dengan sang agen pemain. Hal itu kaabrnya sudah dilakukan oleh Mou bahkan saat membela Chelsea di awal musim ini dan sang agen tersebut juga memang mengakui dulu.

Agen Sturaro, Volpi, mengatakan waktu itu bahwa dirinya sudah berbicara dengan Mourinho dan memang sang pelatih asal Portugal itu menginginkan Stefano dan dirinya berpikir sang pemain bisa menjadi pemain seperti Frank Lampard meskipun Sturaro adalah pemain yang sedikit berbeda.

MEmang sejauh ini kabar kepindahan Mourinho masih sebatas rumor karena ada kabar lain yang menyebutkan bahwa Mou menolak untuk melatih MU, dan ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Giggs adalah pelatih yang digadang=-gadang sebagai penerus Van Gaal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jakarta – Atlet bulutangkis asal Indonesia mengusung semangat tinggi jelang laga perdana Piala Sudirman 2017. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis