Home > Hiburan > Gosip > Ubah Gaya Rambut, Gisella Anastasia Semakin Imut

Ubah Gaya Rambut, Gisella Anastasia Semakin Imut

Jakarta – Model rambut yang terkini memang biasanya dijadikan jujukan oleh para masyarakat untuk dapat tampil lebih oke dan up to date. Untuk kategori wanita, model rambut long bob saat ini sedang menjadi trend dan hal itu jugaberlaku di ebberapa selebriti, termasuk salh satunya adlaah Gisella Anastasia.

Ubah Gaya Rambut, Gisella Anastasia Semakin Imut

Gisella Anstasia selama ini identik dengan rambutnya yang panjang. Istri dari Gading Marten ini dalam beberapa kesempatannya yang diunggah di akun instagramnya, Senin (7/3/2016), tampak ada beberapa foto yang memperlihatkan dirinya yang kini berambut pendek.

Dalam foto yang diunggahnya itu Gisel memberikan status “Rambut baru. Makasih suhu @agatha_suci sudah meneguhkan hatiku dan bolehin aku tiru-tiru,”. Memang, Gisella pun terlihat tampak cantik dan lebih fresh dengan potongan model yang seperti ini. Selain itu, beberapa followernya pun juga setuju jika Gisel tampak lebih cantik dengan gaya model rambut terbarunya ini.

Beberapa dari followers dari Gisella Anastasia mengomentari abhwa dengan gaya rambut yang seperti ini, Gisel makin mirip dengan sang buah hatinya, Gempita Noura Marten. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

One comment

  1. Informasi yang bermanfaat min. Gisela tambah cantik aja dg rambut barunya.
    Ditunggu update artikel selanjutnya..

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis