Home > Hiburan > Gosip > Gadis Hijab Cantik Tolak Cinta Presenter Dahsyat

Gadis Hijab Cantik Tolak Cinta Presenter Dahsyat

Jakarta – Cinta Anwar kepada Sila telah terbukti hanya bertepuk sebelah tangan. Hal tersebut secara gamblang terlihat ketika Anwar ditolak saat mengungkapkan perasaannya kepada Sila dalam acara Dahsyat yang tayang di stasiun televisi RCTI.
Gadis Hijab Cantik Tolak Cinta Presenter Dahsyat
Meski menolak cinta Anwar, Sila mengatakan bahwa dirinya maish bersedia untuk melanjutkan hubungan persahabatan dengan Anwar. Bahkan, Sila sempat memuji kepribadian pria yang sudah dekat dengannya selama dua tahun terakhir itu.

“Anwar orangnya baik, kalau dikampus selalu senyum, baik sama semua orang,” tutur Silam, sebagaimana dikutip dari Intens, Selasa (8/3/2016).

Anwar sendiri mengaku masih menaruh harapan kepada Sila.

“Seorang yang sudah nyatain cinta terus ditolak biasanya ada kesenjangan, nyatain cinta kan buat status, aku pikir ini bukan merubah sikap kita, kita jadi dekat, aku tetap berharap gitu,” tutur Anwar. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya

Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista belakangan ini namanya menjadi pembicaraan di kalangan para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis