Home > Hiburan > Gosip > Vicky Shu Masih Sering Gunakan Bahasa Ngapak Dalam Keseharian

Vicky Shu Masih Sering Gunakan Bahasa Ngapak Dalam Keseharian

Jakarta – Salah satu artis cantik Indonesia, Vicky Shu, memang meruapakan sosok artis yang cuek dan tak sungkan jika dirinya memakai loga bahasa ngapak, yang terkenal digunakan di daerah Pantura. Dalam beberapa kesempatan memang Vicky tak canggung jika memakai bahasa daerah asalnya itu dan dia pun bangga jika menggunakannya mesipun banyak orang yang tentunya agak aneh ngelihatnya.

Vicky Shu Masih Sering Gunakan Bahasa Ngapak Dalam Keseharian

Seperti saat berbicara di acara Cecepi yang tayang di RCTI, Selasa (8/3/20160, Vicky Shu mengatakan bahwa pada dasarnya dia dulu waktu menetap di daerah Cilacap tak bisa berbahasa ngapak. Namun, wanita berusia 28 tahun itu menambahkan bahwa saat dia kuliah di Bandung lah awal mula belajar untuk berbahasa ngapak.

Bahkan, pada saat setengah bercanda, Vicky Shu menuturkan bahwa dirinya siap untuk menggunakan bahasa ngapak saat menghadiri sebuah even internasional. Vick pun mengaku belum pernah mencoba hal tersebut, namun boleh juga jika suatu saat akan berbahasa ngapak di even internasional.

Memang, Vick Shu sering untuk mengunggah beberapa video kesehariannya dengan menggunakan bahasa ngapak. Dirinya pun tampak cuek dan pede dengan bahasanya itu tanpa harus merasa jaim sebagai artis tenar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis