Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Berikan Hadiah 1 Unit Mobil Avanza Untuk Ayah Angkatnya

Jokowi Berikan Hadiah 1 Unit Mobil Avanza Untuk Ayah Angkatnya

Aceh – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada beberapa hari yang lalu tampak berkunjung ke Daerah Istimewa Aceh untuk meresmikan bandara Rembele yang terdapat di Bener Meriah, Provinsi Aceh. Usai meresmikan bandara tersebut, Jokowi tampak menemui Nurdin Aman Thursina, yang mana sering memasak buat beliau saat dulu tinggal di Tanah Tinggi Gayo, Aceh.

Jokowi Berikan Hadiah 1 Unit Mobil Avanza Untuk Ayah Angkatnya

Hal itu diunggah oleh Jokowi di akun twitter miliknya, Senin (2/3/2016). Setelah itu, dua hari berikutnya, Pak Nurdin pun tampak sumringah karena dirinya diberi hadiah sebuah mobil Toyota Avanza oleh Jokowi sebagai tanda terima kasihnya dulu sudah bertindak sebagai ayah angkatnya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di kediamannya, Inen Thursina mengatakan bahwa memang benar bahwa keluarganya diberikan mobil Avanza dan diminta untuk diambil di Lhoksumawe pada hari Kamis kemarin. Nurdin pun merasa terkejut karena dirinya tak menyangka akan mendapatkan hadiah mobil daru Jokowi yang memang pernah akrab dengannya sekitar 30 tahun yang lalu.

Nurdin pun menegaskan bahwa dirinya tak pernah bermimpi untuk memperoleh hadiah mobil. Sang anak dari Nurdin, Syaiful Fata, menuturkan bahwa nopol mobil itu adalah BL 1014 XY, dan karena memang dirumahnya tak ada garasi, maka sekarang ini diparkir di rumah sang adik di POndok Baru. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Biadab, Korban Bom Kampung Melayu Justru Warga Kelas Bawah

Biadab, Korban Bom Kampung Melayu Justru Warga Kelas Bawah

Jakarta – Presiden Joko Widodo menghaturkan rasa duka cita yang mendalam untuk para korban serangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis