Home > Olahraga > Bola > Kisruh PSSI, La Nyalla Desak Jokowi Berhentikan Imam Nahrawi

Kisruh PSSI, La Nyalla Desak Jokowi Berhentikan Imam Nahrawi

Jakarta – Ketua Umum PSSI saat ini, La Nyalla Mattalitti, kembali melontarkan pernyataan pedasnya terhadap pemerintah terutama kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Hal ini terkait dengan sembilan syarat agar SK Pembekuan PSSI bisa dicabut.

Kisruh PSSI, La Nyalla Desak Jokowi Berhentikan Imam Nahrawi

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (4/3/2016), La Nyalla mengatakan bahwa oleh karena itu dirinya meminta kepada Presiden Jokowi agar segera memberhentikan Imam dan menggantinya karena Imam Nahrawi sosok yang tak bisa menyelesaikan dan memberesi urusan sepak bola di Indonesia.

La Nyalla menyatakan bahwa sikap Erick Thohir sebagai Ketua umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) meruapakan sikap yang taat kepada Statuta FIFA. Pria asal Makassar ini menambahkan abhwa jika masih ada orang yang mau bergabung dengan Tim KEcil Menpora itu sama saja seperti tak paham dengan statuta. Dirinya yakin bahwa jika seluruh personel yang ada di Tim KEcil itu tak pernah dihubungi, karena jika mau memperbaiki sepak bola harus melibatkan PSSI dan silakan untuk bergabung ke Tim Ad Hoc PSSI.

La Nyalla menegaskan bahwa dirinya sebagai rakyat biasa memnohon kepada Pak Presiden untuk secepatnya mencabut SK Pembekuan PSSI untuk rakyat Indonesia dan pemain sepak bola yang selama ini telah kehilanagan mata pencahariannya gara-gara sanksi dari Menpora itu. Dirinya menambahkan bahwa sudah kasihan rakyat kecil Pak Presiden. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis