Home > Hiburan > Gosip > Inilah WAG’s Alexander Pato yang Memiliki Bodi Aduhai

Inilah WAG’s Alexander Pato yang Memiliki Bodi Aduhai

London – Fiorella Matthies bakal mendukung sang kekasih, Alexander Pato, dalam pertandingan mendatang. Hal tersebut dilakukan untuk menyemangati kekasihnya pada laga yang bakal digelar di Stamford Bridge.

Inilah WAG's Alexander Pato yang Memiliki Bodi Aduhai

Pemuda Brasil tersebut dikontrak selama enam bulan. Gajinya pun mencapai 31 ribu pound. Chelsea mendatangkannya sejak bursa transfer pada Januari 2016. Berdasar pantauan Harian Indo pada Selasa (9/3/2016), kedatangan Pato membuat Chelsea memiliki semakin banyak WAGs.

Fiorella akan bergabung dengan Vanessa Martins, Toni Poole, Ludmil Emboaba hingga Aleksandra Pavic. Sebelum berpacaran dengan Fiorella, Pato diketahui dekat dengan petinggi Milan, Barbara Berlusconi, Setelah gagal di AC Milan Pato kembali ke Brasil dan mulai menjalin hubungan dengan Fiorella.

Kabar terakhir yang didapat dari awak media setempat, kondisi Pato saat ini belum fit sehingga manajer Guus Hiddink belum memainkannya. Sehingga Fiorella harus menunggu cukup lama untuk menyaksikan kekasihnya main bersama Chelsea. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...