Home > Ragam Berita > Internasional > ISIS Telah Membajak Nama Agama Islam

ISIS Telah Membajak Nama Agama Islam

Jakarta – ISIS merupakan salah satu gerakan radikal yang makin merajalela aksinya di berbagai negara. Meski keberadaannya diwarnai dengan kontroversi ataupun konspirasi, namun hal itu tak menjatuhkan pamor dari ISIS yang kini dikenal di hampir seantero dunia.

ISIS Telah Membajak Nama Agama Islam

Namun, apa yang terjadi pada ISIS ini dikecam oleh banyak pihak, salah satunya adalah cendekiawan muslim asal Amerika Serikat, Suzy Ismail. Seperti tang dilansir NJ.com, Kamis (3/3/2016), Suzy mengatakan bahwa ISIS adalah menggunakan terminologi “islam” dalam namanya dan telah membajak agama ini. Suzy pun menegaskan bahwa ISIS bukanlah islam.

Suzy menuturkan bahwa ISIS sudah melakukan berbagai kekejaman dan hal itu sangat bertolak belakang dengan islam. Selain itu, ISI juga sudah menyebarkan berbagai ketakutan yang tak beralasan sehingga membebani muslim di seluruh negara.

Suzy Ismail menyatakan bahwa setiap agama itu memiliki serangkaian hukum berlandaskan kepercayaan masing-masing namun bukan hukum yang mengubah tata cara pemerintahan negeri melainkan itu adalah hukum yang membantu orang-orang memahami agama mereka menjadi lebih baik.

WAnita cerdas itu menambahkan bahwa Islam merupakan jalan hidup yang mana mengujinya yntyk selalu mempertahankan hubungan dengan sang Khalik yang Maha Penyayang dan Maha Pemaaf. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis