Home > Hiburan > Gosip > Rina Rose Pamer Keharmonisan dengan Calon Mertua

Rina Rose Pamer Keharmonisan dengan Calon Mertua

Jakarta – Hubungan yang dijalin Rina Nose dan Fakhrul Razi semakin lengket. Hal tersebut dapat dilihat saat keduanya berada di Bandar seri Begawan, ibu kota Brunei Darussalam. Keharmonisan keluarga Fakhrul saat Rina berada di antara mereka pun tampak.

Rina Rose Pamer Keharmonisan dengan Calon Mertua

Selain itu, Rina tidak sungkan berbagi kebahagiaan yang dialami bersama Fahkrul kepada para penggemar di akun Instagram @rinanose 16. Dia pun memposting foto bersama dengan keluarga Fakhrul.

”Kalau berjalanan dalam satu pemikiran, mungkin akan lebih mudah, meskipun ada saja ketidakselarasan yang bisa mematahkan tujuan,” tulisnya sebagai caption foto pada Senin (7/3/16).

Menyaksikan Rina Nose yang disambut hangat oleh keluarga Fakhrul Razi, para penggemarnya riuh memberikan komentar. ”Cieee, cieeee, cieeee, jumpa camer (calon mertua) … cepet neng resmikeun, biar cepet pulang ke ind….DA3 teu rame…nggak ada ci neng mah…,” tulis pemilik akun @tjutju_manalawati.

”Aku paling suka sama couple ini, moga cepet2 langsung ke jenjang pernikahan yah :) kak rina and bang fahrul longlast forever^^,” begitu harapan dari netizen dengan akun @mantika_afria.

”Rona kasmaran di wajah Rina sudah sangat terpancar,, semoga berjodoh ya Rina….,” begitu asa yang disampaikan oleh pemilik akun @jericholicius_han.
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Hollywood – Demi Lovato menjadi korban baru tangan-tangan nakal pada peretas. Foto-foto pribadinya dikabarkan telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis