Home > Olahraga > Bola > Eintracht Frankfurt Resmi Pecat Armin Veh

Eintracht Frankfurt Resmi Pecat Armin Veh

Frankfurt – Klub Bundesliga Eintracht Frankfurt memecat pelatih Armin Veh. Sebab, dia dinilai tidak mampu melewati tujuh laga terakhirnya dengan kemenangan.

Klub Bundesliga Eintracht Frankfurt memecat pelatih Armin Veh. Sebab, dia dinilai tidak mampu melewati tujuh laga terakhirnya dengan kemenangan.

Karena kinerja buruk itu, klub dengan julukan Die Adler (Elang) tersebut terpuruk di zona degradasi dengan koleksi nilai 24 dari 25 pertandingan hasil dari lima kali menang, sembilan seri, dan 11 kekalahan.

Frankfurt pun saat ini bertengger di posisi 16 klasemen sementara dengan hanya berada di dua tim terbawah yakni Hoffenheim dengan koleksi poin 21 dan Hannover 96 dengan poin 17.

”Perpisahan yang sulit dengan Armin Veh karena kebersamaannya hingga saat ini. Namun kami ingin memberi tim pergantian pelatih untuk menghindari degradasi,” ungkap CEO klub Heribert Bruchhagen sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Senin (7/2/2016).

Sementara itu, asisten pelatih Reiner Geyer untuk sementara mengambil alih kepemimpinan kepelatihan klub yang bermarkas di Stadion Commerzbank-Arena tersebut sambil manajemen mencari pengganti Veh yang sebenarnya pernah menangani Frankfurt pada 2011–2014. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis