Home > Olahraga > Bola > Thomas Tuchelm: Ada Celah Die Roten yang Bisa Dimanfaatkan Juventus

Thomas Tuchelm: Ada Celah Die Roten yang Bisa Dimanfaatkan Juventus

Dortmund – Pelatih Borussia Dorrmund Thomas Tuchelm memberikan sebuah petuah kepada Juventus yang bakal bersua Bayern Munchen di Leg Kedua babak 16 Besar Liga Champion. Laga tersebut bakal diselenggarakan di Allianz Arena pada Rabu (16/3/2016).

Thomas Tuchelm: Ada Celah Die Roten yang Bisa Dimanfaatkan Juventus

Berkaca dari hasil imbang 0-0 yang terjadi pada laga Der Klassiker di Signal Iduna Park, Tuchel mendapati adanya celah Die Roten yang bisa dimanfaatkan tim besutan Massimiliano Allegri.

”Kami sudah bermain sangat bagus di babak pertama, dibantu oleh fans kami yang luar biasa,” kata Tuchel sebagaiamana yang dilansir dari goal.com pada Selasa (8/3/2016).

”Bukan hal yang mudah, tapi hanya itulah cara untuk menyulitkan mereka. Kami sudah melakukan penguasaan bola dalam periode yang lama dan nyaris saja mencetak gol, tapi gagal melihat hal itu terjadi,” tandasnya.

Komentar Tuchel tersebut diharapkan bisa menjadi modal bagi Juventus untuk menghadapi Bayern di Allianz Arena pada 16 Maret. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis