Home > Teknologi > Gadget > Segera Dirilis, Inilah Harga OPPO R9 dan R9 Plus

Segera Dirilis, Inilah Harga OPPO R9 dan R9 Plus

Beijing – Setelah mengumumkan tanggal rilis resmi 17 Maret untuk dua flagship terbarunya, OPPO R9 dan R9 Plus, produsen asal Tiongkok ini juga mulai melancarkan sejumlah promosi menarik seputar harga yang akan dibanderol untuk smartphone yang memiliki fitur kamera ciamik tersebut.

Segera Dirilis, Inilah Harga OPPO R9 dan R9 Plus

Seperti dilansir dari GSM Arena, Selasa (8/3/2016), OPPO R9 akan dilabeli dengan harga 2498 yuan atau setara dengan sekitar Rp. 5 jutaan. Sementara OPPO R9 Plus akan tersedia dalam dua varian, versi ROM 64GB dilabeli harga Rp. 6 juta, sementara versi ROM 128GB akan dibandrol Rp. 6,6 juta.

Meski belum resmi diperkenalkan, beragam rumor terkait spesifikasi OPPO R9 dan R9 Plus sudah ramai beredar di internet. Beberapa bocoran spesifikasi diantaranya OPPO R9 akan hadir dengan layar AMOLED 5,5-inch, didukung chipset MediaTek Helio X10 octa-core dengan 4GB RAM, dan 64GB penyimpanan.

Sebelumnya fitur Oppo R9 Plus sempat bocor. Mengandalkan layar 6 inci AMOLED. Di bawah kap ada Snapdragon 652, 4GB RAM dengan 64GB atau 128GB memori internal. Untuk kamera digadang-gadang akan memiliki kaliber 21MP.


Baca juga:

Dilengkapi Port USB Type-C, Xiaomi Mi Powerbank Pro Dibandrol Rp. 200 Ribuan

Andalkan Fitur Kamera, OPPO R9 dan R9 Plus Segera Rilis 17 Maret 2016

Sayangnya belum ada informasi resmi dari OPPO kapan dua smartphone terbarunya ini akan memasuki pasar Indonesia. Jadi sabar dulu ya jika tertarik memiliki OOPO R9 atau R9 Plus. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...