Home > Teknologi > Gadget > Jadi Penerus LG G4 Stylus, Harga LG Stylus 2 Dibandrol Rp. 4 Jutaan

Jadi Penerus LG G4 Stylus, Harga LG Stylus 2 Dibandrol Rp. 4 Jutaan

Seoul – LG telah resmi memperkenalkan phablet (phone-tablet) terbaru yang akan menjadi penerus dari LG G4 Stylus, yakni LG Stylus 2. Sebagai penerus dari LG G4 Stylus, phablet ini telah dirilis di Korea Selatan dengan harga setara dengan Rp. 4,2 jutaan.

Jadi Penerus LG G4 Stylus, Harga LG Stylus 2 Dibandrol Rp. 4 Jutaan

Seperti dilansir dari Phone Arena, Selasa (8/3/2016), LG Stylus 2 telah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan layar 5,7-inch HD (720p).

Sesuai dengan namanya, LG Stylus 2 dibekali dengan stylus pen yang diklaim memiliki tingkat akurasi yang lebih baik dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Uniknya lagi, tersedia fitur Pen Keeper, yang membuat pengguna dapat tetap terhubung dengan stylus pen meski perangkat dalam keadaan off atau sleep.

Di sektor dapur pacu terdapat dukungan prosesor Quad-Core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB. Selain itu LG Stylus 2 juga telah mendukung koneksi 4G LTE, serta dilengkapi dengan fitur kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Sayangnya, LG masih belum mengumumkan kapan LG Stylus 2 akan dirilis secara global, khususnya di pasar Indonesia. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...