Home > Olahraga > Bola > Manchester City Borong Empat Gol di Etihad Stadium

Manchester City Borong Empat Gol di Etihad Stadium

Manchester – Para pemain Manchester City tampak begitu antusias saat melakoni laga kontra Aston Villa. Sebab, laga tersebut berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu (5/3/2016).

Manchester City Borong Empat Gol di Etihad Stadium

Tanpa basa-basi, tuan rumah pun menggilas tamunya. Aston Villa kalah dengan empat gol tanpa balas.

Sebagaimana diberitakan Reuters pada Minggu (6/3/2016), tuan rumah menguasai pertandingan. Pesta gol pertama dibukukan pemain andalan pengisi barisan tengah Yaya Toure tepat pada paruh kedua pda menit ke-48. Dua menit berselan, giliran striker berkebangsaan Argentina Sergio Aguero yang mencatatkan namanya dipapan skor.

Pada menit ke-60 mantan pemain andalan Atletico Madrid itu kembali menyumbangkan gol bagi Manchester City. Kemudian, Raheem Sterling menutup pesta gol. Dengan demikian, kedudukan menjadi empat gol tanpa balas untuk kemenangan tim besutan Manuel Pellegrini tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

London – Arsenal menderita kesialan sebanyak dua kali dalam satu malam. Usai dipastikan gagal lolos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis