Home > Olahraga > Bola > La Nyalla : “Imam Nahrawi Tidak Paham Olahraga”

La Nyalla : “Imam Nahrawi Tidak Paham Olahraga”

Jakarta – Kisruh yang terjadi di kubu PSSI tampaknya sulit untuk mencapai jalan keluar karena pertikaian antara Menpora Imam Nahrawi dan Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti yang tak kunjung padam. Beberapa waktu yang lalu, La Nyalla bahkan dengan tegas mengkritik Imam Nahrawi yang bisanya cuma ngisruh dan tak paham dengan sepak bola.

La Nyalla : "Imam Nahrawi Tidak Paham Olahraga"

Seperti saat berbicara dalam keterangannya pada hari Jumat (4/3/2016), La Nyalla mengatakan bahwa dirinya meminta kepada Pak Jokowi untuk memberhentikan Imam Nahawi sebagai Menpora dan menggantinya karena Imam tak bisa menyelesaikan serta membenahi urusan sepak bola di Indonesia.

La Nyalla menyatakan bahwa Imam Nahrawi tidak paham tentang olah raga dan hanya bisa menjadi biang kerok di persepakbolaan Indonesia saja. Pria asal Makassar itu pun menambahakn dirinya membantah sudah menjadi biang kisruh di sepak bola Indonesia dan menganggap Pak Jokowi sudah menerima informasi yang salah terkait apa yang terjadi di dalam tubuh PSSI dan juga hal-hal terkait pesepakbolaan Indonesia, terutama tentang dirinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...