Home > Hiburan > Gosip > Dikritik Karena Unggah Foto Polos, Kim Kardashian Tak Kapok

Dikritik Karena Unggah Foto Polos, Kim Kardashian Tak Kapok

Los Angeles – Belum lama ini Kim Kardashian kembali jadi sorotan media setelah mengunggah sebuah foto tanpa busana di akun media sosialnya, baik Twitter ataupun Instagram. Aksi ibu beranak dua ini menuai kritik keras dari banyak pihak, termasuk rekan sesama selebritis Hollywood.

Dikritik Karena Unggah Foto Polos, Kim Kardashian Tak Kapok

Seperti dirilis dari E!, Selasa (8/3/2016), beberapa selebritis Hollywood seperti Chloe Moretz, Piers Morgan, dan Bitte Midler termasuk yang kontra dengan aksi Kim Kardashian yang pamer kemolekan tubuhnya.

Meskipun menerima cibiran dan kritik keras dari banyak pihak, tampaknya istri Kanye West ini masih belum kapok. Perempuan yang namanya dikenal sebagai bintang reality show ini justru kembali mengunggah sebuah foto seksi dirinya yang lagi-lagi tanpa mengenakan sehelai benang pun.

“#LIBERATED,” tulis Kim Kardashian di kolom caption foto hitam-putih yang diunggahnya tersebut.


Baca juga:

Kim Kardashian Unggah Foto Kenakan Bikini Ditengah Hamparan Salju

Heboh, Kim Kardashian Pamer Foto Tanpa Busana Di Twitter

Beberapa saat sebelum mengunggah foto polos terbarunya itu, kakak ipar Kendall Jenner tersebut sempat ngamuk-ngamuk dan menanggapi kritik yang dilontarkan selbritis lainnya. Apakah ini bentuk perlawanan Kim Kardashian? Menurut kalian bagaimana? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis