Home > Olahraga > Bola > Lampard Mengaku Banyak Berhutang Kepada Ranieri

Lampard Mengaku Banyak Berhutang Kepada Ranieri

London – Salah satu mantan pemain pujaan Chelsea, Frank Lampard, tampaknya turut mengomentari atas prestasi fenomenal dari Leicester City di musim ini yang seakan membelalakkan mata para penggila bola. Bagaimana tidak, jika musim lalu mereka terseok-sok di zona degradasi, maka sekarang mereka mampu memimpin Liga Inggris dengan keunggulan lima poin atas peringkat kedua.

Lampard Mengaku Banyak Berhutang Kepada Ranieri

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (8/3/2016), Lampard mengatakan bahwa dirimya nerhutang segalanya kepada Ranieri karena jika bukan Ranieri dia takkan punya karir yang seperti dimilikinya ini. Lampard menambahkan bahwa LEicester City saat ini berada di ambang sesuatu yang luar biasa karena bahkan jika Leicester tak mampu menjadi juara mereka akan mendapatkan tiket Liga Champions dan hal itu tentu saja prestasi yang membanggakan.

Lampard menyatakan bahwa kejadian fenomenal seperti Leicester City ini akan bagus di Liga INggris dan atkkan ditemui di liga-liga lain seperti La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, ataupun Liga Italia. Lampard pun menambahkan bahwa para pecinta bola tentunya akan menunggu saat-saat dimana Leicester menjadi juara Liga INggris dan berlaga di Liga Champions. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...