Home > Olahraga > Bola > Veratti Yakin PSG Bakal Singkirkan Chelsea

Veratti Yakin PSG Bakal Singkirkan Chelsea

London – Laga panas akan mewarnai lanjutan Liga Champions tengah pekan ini kala tuan rumah Chelsea akan menghadapi musuh besarnya PSG di Stamford Bridge. Dalam beberapa musim terakhir ini, memang pertemuan antara CHelsea dan PSG selalu menghiasi babak gugur UCL dan oleh karena itu mereka tentunya sudah paham satu sama lain kelemahan yang dimiliki.

Veratti Yakin PSG Bakan Singkirkan Chelsea

Salah satu gelandang jangkar PSG, Marco Veratti, tampaknya sangat percaya diri jika klub yang dibelanya mampu menyingkirkan Chelsea di fase 16 besar ini. Seperti yang dilansir Guardian, Selasa (8/3/2016), Veratti mengatakan bahwa PSG sudah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat namun dirinya merasa bahwa harusnya tim ini bisa untuk lebih baik.

Veratti menyatakan bahwa PSG seharusnya bisa untuk membuat Chelsea kembali bermasalah dan para pemain terbang ke London untuk dapat memainkan sepak bola yang biasa diinginkan, karena jika tidak maka OSG akan bermasalah nantinya. Pemain bertubuh mungil in imenambahkan bahwa PSG selalu berusaha untuk terus menguasai bola, menyerang, dan juga mencetak gol cepat. Veratti menegasan bahwa jika kami tersingkir dari Liga CHampions maak hal itu bisa jadi akan menjadi bencana. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man United vs Tottenham, Sabtu 21 April 2018

Prediksi Man United vs Tottenham, Sabtu 21 April 2018

Jakarta – Laga seru akan terjadi di Wembley Stadium malam nanti yakni saat Tottenham menjamu ...