Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Real Madrid vs AS Roma 2-0, Los Blancos Tanpa Perlawanan

Hasil UCL : Real Madrid vs AS Roma 2-0, Los Blancos Tanpa Perlawanan

Madrid – AS Roma harus mengubur mimpi mereka untuk dapat lolos ke babak selanjutnya Liga Champions setelah pada lawatannya ke Santiago Bernabeu mereka harus mengakui keunggulan dari Real Madrid 2-0, Rabu (9/3/2016). Dengan hasil ini, maka secara total agregat adalaah 4-0 untuk keunggulan dari Los Blancos.

Hasil UCL : Real Madrid vs AS Roma 2-0, Los Blancos Tanpa Perlawanan

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama Real Madrid memang seakan tak terbendung dengan berbagai variasi serangan yang mereka ciptakan. Meski lebih menguasai laga, namun sayangnya tak ada gol yang tercipta di bababk pertama sehingga skor kaca mata bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, Madrid yang tak ingin malu di kandanganya sendiri langsun gberupaya untuk lebih menekan lini belakang dari AS Roma. Usah mereka ak sia-sia akrena Cristiano Ronaldo mampu membuka keunggulan bagi Real MAdrid di menit ke 64. Empat menit berselang, stadion BErnabeu kembali bersorak saat James Rodriguez memperbesar kemenangan dari Los Blancos menjadi 2-0.

Setelah itu, beberapa peluang yang tercipta tak mampu dimanfaatkna oleh para pemain Real Madrid hingga skor akhir 2-0 menutup laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...