Home > Olahraga > Bola > Hasil UCL : Gol Tunggal Schuerrle Bawa Wolfsburg Singkirkan Gent

Hasil UCL : Gol Tunggal Schuerrle Bawa Wolfsburg Singkirkan Gent

Wolfsburg – Gent harus memupus mimpinya untuk dapat maju ke perempat final Liga Champions musim ini setelah pada lawatannya ke Volswagen Arena, Rabu (9/3/2016), mereka harus tertunduk dengan skor 1-0 dari tuan rumah Wolfsburg. Dengan hasil in imaka secara total agregat Wolfsbur unggul 4-2 atas tim asal Belgia itu dan menemani Real Madrid yang juga sudah lolos ke babak berikut setelah menyingkirkan AS Roma.

Hasil UCL : Gol Tunggal Schuerrle Bawa Wolfsburg Singkirkan Gent

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama kedua tim ini memang bermain cukp menghibur karena sama-sama tampil ngotot untuk dapat mraih hasil yang terbaik. Namun sayang, baik WOlfsburg ataupun Gent tak mampu memanfaatkan beberapa peluang emas yang dihasilkan hingga tak ada gol yang terciptga sampai turun minum.

Baca Juga:
Hasil UCL : Real Madrid vs AS Roma 2-0, Los Blancos Tanpa Perlawanan

Pada babak kedua, Gent tampaknya lebih bersemangat untuk dapat menciptakan gol. Namun, pertahanan rapat dari WOlfsburg membuat tim asal Belgia itu menajdi kesuitan. Justru, Andre Schuerrle mampu mencetak gol di menit ke 74 sehingga mempertegas dominasi Wolfsburg atas klub debutan itu. Skor 1-0 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasti Damir Skomina. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...