Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala FA: Hull vs Arsenal 0-4, Wenger Kembali Tersenyum

Hasil Piala FA: Hull vs Arsenal 0-4, Wenger Kembali Tersenyum

Hull – Arsenal akhirnya mampu maju ke babak berikut Piala FA setelah pada lanjutan laga replay mereka mapu menaklukkan tuan rumah Hull City dengan skor telak 0-4 pada laga yang dilangsungkan di Kingstone Communications Stadium, Rabu (9/3/2016). Dengan hasil ini maka Arsenal mampu menyusul beberapa tim besar lainnya yang sudah terlebih dahulu lolos ke perempat final FA Cup.

Hasil Piala FA: Hull vs Arsenal 0-4, Wenger Kembali Tersenyum

Berdasarkan pantauan tim, sejak kick off dimulai, Arsenal memang tampak lebih dominan atas Hull City. Beberapa kali peluang mampu mereka ciptakan sementara tim tuan rumah lebih banyak melancarkan serangan balik sambil menunggu Arsenal lengah. Terus menekan, Giroud akhirnhya mampu memecah kebuntuan bagi Arsenal dengan gol nya di menit ke 41 sekaligus menutup babak ini dengan skor 0-1.

Usai jeda, Hull City tampak mulai sedikit membuka pertahanannya dan lebih berani untuk tampil menyerang. Namun, usaha tersebut seakan menjadi makanan empuk bagi Arsenal hingga Giroud pun akhirnya mampu mencetak gol keduanya di menit ke 72. Bahkan, Walcott sukses mencetak du agol tambahan masing-masing doi menit ke 77 dan 89 hingga skor akhir 0-4 untuk Arsenal mengantarkan mereka maju ke babak berikutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...