Home > Ragam Berita > Nasional > Twitter Hari Ini Dipenuhi Cuitan Netizen Tentang Gerhana Matahari 2016

Twitter Hari Ini Dipenuhi Cuitan Netizen Tentang Gerhana Matahari 2016

Jakarta – Fenomena alam gerhana matahari 2016 memang sudah membauat heboh hampir di seluruh wilayah di Indonesia pada hari Rabu (9/3/2016) pagi ini. Saking banyaknya orang yang membahas gerhana matahari ini, bahkan twitter pun saat ini ramai denagn kicauan para netizen terkait denagn kejadian yang berlangsung puluhan tahun sekali bahkan ratusan tahun sekali ini.

Twitter Hari Ini Dipenuhi Cuitan Netizen Tentang Gerhana Matahari 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs twitter, hashtag #GMT2016 ramai menjadi pembicaraan para netizen di akun twitternya. Beberapa foto yang diabadikan ataupun video mereka share ke jejaring sosial asal Amerika Serikat itu. TAk hanya itu, beberapa diantaranya pun juga memberikan gambar konyol ataupun meme yang dijadikan bahan penyegar di saat yang lain serius untuk mengunggah momen dari gerhana matahari ini.

Dari beberapa cuitan netizen ini, tampak mulai dari pulau Sumatera sampai Papua mereka update bagaimanakah prosesi atau penampakan dari gerhana matahari di masing-masing kota mereka. Memang, sungguh pemandangan yang menakjubkan terutama jika gerhana matahari terlihat dengan jelas bentuknya seperti yag terjadi di kota Belitung ataupun Ternate. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Djarot : Satu-satumya Cara Menormalisasi Sungai dengan Relokasi

Jakarta – Relokasi memang kerap terjadi di Jakarta. Alsannya, hal tersebut dilakukan untuk kembali menormalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis