Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Terima Ahok Dicaci Maki Oleh Ratna Sarumpaet, Anton Medan Cabut Dari ILC

Tak Terima Ahok Dicaci Maki Oleh Ratna Sarumpaet, Anton Medan Cabut Dari ILC

Jakarta – Acara Indonesia Lawyer Club (ILC) yang tayang pada hari Selasa (8/3/2016) kemarin sempat dihebohkan oleh aksi dari Anton Medan yang keluar dari acara karena merasa tak cocok dengan serangan frontal Ratna Sarumpaet yang menjelekkan Ahok. Anton Medan pun merasa bahwa acara ini adalah mencari kandidat DKI, dan kalau isinya mencaci maki kita bisa berdosa semua dan dirinya memutuskan untuk pulang.

Tak Terima Ahok Dicaci Maki Oleh Ratna Sarumpaet, Anton Medan Cabut Dari ILC

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada acara itu kritikan keras dimulai oleh Ratna Sarumpaet yang menganggap penggusuran Kawasan Kalijodo sebagai simbol keangkuhan penguasa karena membawa nama negara. Ratna mengatakan bahwa negara itu tak ada tanpa rakyat dan itu harus dingat oleh seorang pemimpin, dan itu betul tak ada pada diri Ahok.

Selain itu, Ratna pun juga mengkritik posisi Ahok yang terduga korupsi RS Sumber Waras tapi didukung oleh Partai Nasdem. Memang, pada acara semalam, tak cuma Ratna, terdapat juga beberapa anggota DPRD DKI seperti Haji Lulung yang memang tampak sebegai kubu yang kontra denagn Ahok.

Anton Medan yang pada saat mendengar serangan menjatuhkan dan kritikan Ratna pun tampak risih dengan nada tinggi yang terucap oleh sang aktivis tersebut hingga menyatakan diri keluar pada saat acara berlangsung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

One comment

  1. WOi, manusia sarungkampret. Kite ini TIDAK ADA BUKTI BERANI NUDUH ORANG. Kalo kamu tak suka AHUK, BILANG! Saya berani menantang kamu! DAsar orang gak tahu diri! Saya kasihan saja sama Pak AHOK, dia tak ada salah apa apa, kau bilang dia korupsi, dasar Pembual!. Jangan jangan malah kamu yang korupsi tuh! Wah bahaya! Saya doakan semoga ANDA TIDAK SUKSES. SEMOGA TUHAN BALASKAN SEGALA PERBUATANMU YANG BUSUK..!!

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis