Home > Ragam Berita > Nasional > Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya Saat GMT Di Yogyakarta

Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya Saat GMT Di Yogyakarta

Yogyakarta – Momen kejadian gerhana matahari yang oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia disaksikan di beberapa tempat memang menyisakan cerita tersendiri. Salah satu orang yang juga ingin mengenang momen yang langka ini adalah seorang pria asal Yogyakarta bernama Nanang Kristanto.

Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya Saat GMT Di Yogyakarta

Nanang tampak melamar seseorang yang diketahui sebagai kekasihnya yang bernama Dian Paramita. Berdasarkan pantauan tim harianindo, Rabu (93/2/106), peristiwa itu dilakukan oleh Nanang di tengah keramaian warga saat di Tugu Yogyakarta. Nanang pun dengan romantis menyatakan “Dian, di momen Gerhana Matahari ini, aku mau bilang, maukah kamu menikah denganku?”.

Dengan tersipu malu akhirnya Dian pun menjawabnya “Ya, aku mau”. Seketika itu Nanang juga mengambil cincin yang ada di saku celananya dan langsung mendapati tangan dari Dian dan kemudian emmasangkannya di jari manis sebelah kanan. Atas momen itu langsung warga sekitar pun banyak yang mengabadikannya dengan kamera dan bertepuk tangan riuh.

Nanang dan Dian sendiri sudah saling kenal saat keduanya kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta dan berpacaran sejak tahun 2011 lalu. Setelah memantapkan hatinya, Nanang pun menganggap momen gerhana ini sebagai momen yang pas bagi dirinya untuk melamar sang buah hatinya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Paspampres Disebut Ikut Terima Dana Suap Mantan Dirjen Hubla, Ini Kata TNI

Paspampres Disebut Ikut Terima Dana Suap Mantan Dirjen Hubla, Ini Kata TNI

Jakarta – Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen MS Fadhilah tidak bisa memberikan komentar terlalu banyak ...