Home > Ragam Berita > Internasional > Video Kampanye Negatif Dirilis Guna Cegah Pencalonan Trump

Video Kampanye Negatif Dirilis Guna Cegah Pencalonan Trump

Florida – Tokoh-tokoh di dalam Partai Republik Amerika Serikat (AS) dikabarkan tengah melancarkan sebuah kampanye untuk menjatuhkan pamor Donald Trump di negara bagian Florida. Bahkan, kampanye menada negatif itu dikabarkan telah memakan dana sekitar USD 10 juta, atau senilai Rp 130,6 miliar.
Video Kampanye Negatif Dirilis Guna Cegah Pencalonan Trump
Dilansir dari The Telegraph, Rabu (9/3/2016), salah satu kampanye negatif untuk melawan Donald Trump tersebut disampaikan dalam bentuk video yang diunggah ke situs YouTube. Secara garis besar, kampanye ini dilakukan untuk mencegah Trump memenangkan nominasi calon presiden AS dari Partai Republik.

“Donald Trump belum pernah melayani negeri ini satu hari pun dalam hidupnya. Jangan biarkan Trump membodohi Anda,” tutur Michael Waltz, pensiunan kolonel dari pasukan khusus militer AS, sebagaimana nampak dalam video tersebut.

ā€œTrump tidak akan bisa bertahan jika menjadi tawanan perang. Dia mungkin akan menjadi orang pertama yang menyerah,” ujar Tom Hanton, seorang veteran militer yang pernah menjadi tawanan perang di Vietnam.

Maksud lain kampanye ini adalah untuk mengangkat nama kandidat calon presiden lainnya dari Partai Republik, yakni Marco Rubio.

Adapun untuk lebih jelasnya, silahkan simak video berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis