Home > Ragam Berita > Nasional > Putra Rano Karno Tabrak Pengemudi Motor Dan Taksi, Karena Narkoba ?

Putra Rano Karno Tabrak Pengemudi Motor Dan Taksi, Karena Narkoba ?

Jakarta – Kabar tak sedap kembali menerpa Raka Widyarma, putra Gubernur Provinsi Banten Rano Karno tersebut dikabarkan terlibat dalam kecelakaan Selasa (8/3) malam di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta. Raka yang mengemudikan mobil Honda HRV disebut menabrak sejumlah kendaraan, untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Putra Rano Karno Tabrak Pengemudi Motor Dan Taksi, Karena Narkoba ?

(Foto: Raka Widyarma saat menjalani persidangan kasus narkoba)

Berdasar hasil penelusuran tim Harian Indo, Rabu (9/3/2016), kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB itu telah dikonfirmasi oleh AKP Kasiono selaku Kanit Laka Lantas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta.

“Dia (Raka) dari arah Tangerang ke Jakarta, dugaan awal karena mengantuk saat mengemudi,” jelas Kasiono.

Raka diduga ingin mendahului beberapa kendaraan yang ada di depannya, namun ia justru menabrak kendaraan lain di lajur kanan. Adapun ada dua kendaraan yang ditabrak Raka, yakni sebuah taksi Blue Bird bernopol B 1855 BTG yang dikendarai Wawan Sujaimun dan sebuah motor Yamaha Vixion bernopol B 6575 GOJ yang dikemudikan Restu Anggoro.

Saat ini barang bukti berupa kendaraan milik Raka, taksi dan motor sudah diamankan unit Laka Lantas Polres Metro Bandara Soekarno Hatta. Belum ada info pasti terkait kemungkinan Raka dalam pengaruh narkoba, mengingat sebelumnya putra Rano Karno ini pernah berurusan dengan pihak berwajib karena kasus narkoba. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

DPR Imbau Polri Segera Membentuk Densus Tipikor

DPR Imbau Polri Segera Membentuk Densus Tipikor

Jakarta – Komisi III DPR RI telah menggelar rapat kerja dengan Kapolri beserta jajaran pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis