Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Risma Berbaur Dengan Warga Saksikan Gerhana Di Pantai Kenjeran Surabaya

Walikota Risma Berbaur Dengan Warga Saksikan Gerhana Di Pantai Kenjeran Surabaya

Surabaya – Fenomena gerhana matahari yang terjadi pada hari ini, Rabu (9/3/2016), memang semarak disaksikan oleh beberapa masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Salah satu sosok yang turut serta melihat langung kejadian langka ini adlaah Tri Rismaharini, atau akrab yang dipanggil denagn Bu Risma.

Walikota Risma Berbaur Dengan Warga Saksikan Gerhana Di Pantai Kenjeran Surabaya

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Bu Risma datang di Kenjeran Park, Surabaya, sekitar pukul 05.50 WIB. Kedatangan dari Walikota Surabaya ini adlah sebagai bentuk dukungan beliau kepada Surabaya Astronomy Club dan Himpunan Pelajar Astronomy Surabaya pada saat pemantauan gerhana matahari.

Selain itu, ada juga bebeapa warga yang turut bergabung dengan Bu Risma di Kenejran Park untuk dapat melihat secara langsung bagaimanakah kejadian pertemuan bulan dan matahari itu berlangsung. Terlihat Bu Risma bertanya kepada para anggota dari club tersebut terkait bagaiamanakah cara menggunakan beberapa alat yang disediakan oleh Surabaya AStronomy Club dan Himpunan PElajar AStronomu Surabaya itu.

Usai menghadiri para anggota, sekitar puluk 06.34 WIB Bu Risma meninggakan lokasi meski masihbanyak orang-orang di sekitar sana untuk tetap menyaksikan gerhana matahari itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Awalnya Disebut Penyusup, Habib Novel Kini Akui Pembawa Bendera Bukan Anggota GNPF-MUI

Awalnya Disebut Penyusup, Habib Novel Kini Akui Pembawa Bendera Bukan Anggota GNPF-MUI

Jakarta – Ketika aksi di depan Mabes Polri pada Senin (16/1/2017) lalu, terlihat ada seseorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis