Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Risma Berbaur Dengan Warga Saksikan Gerhana Di Pantai Kenjeran Surabaya

Walikota Risma Berbaur Dengan Warga Saksikan Gerhana Di Pantai Kenjeran Surabaya

Surabaya – Fenomena gerhana matahari yang terjadi pada hari ini, Rabu (9/3/2016), memang semarak disaksikan oleh beberapa masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Salah satu sosok yang turut serta melihat langung kejadian langka ini adlaah Tri Rismaharini, atau akrab yang dipanggil denagn Bu Risma.

Walikota Risma Berbaur Dengan Warga Saksikan Gerhana Di Pantai Kenjeran Surabaya

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Bu Risma datang di Kenjeran Park, Surabaya, sekitar pukul 05.50 WIB. Kedatangan dari Walikota Surabaya ini adlah sebagai bentuk dukungan beliau kepada Surabaya Astronomy Club dan Himpunan Pelajar Astronomy Surabaya pada saat pemantauan gerhana matahari.

Selain itu, ada juga bebeapa warga yang turut bergabung dengan Bu Risma di Kenejran Park untuk dapat melihat secara langsung bagaimanakah kejadian pertemuan bulan dan matahari itu berlangsung. Terlihat Bu Risma bertanya kepada para anggota dari club tersebut terkait bagaiamanakah cara menggunakan beberapa alat yang disediakan oleh Surabaya AStronomy Club dan Himpunan PElajar AStronomu Surabaya itu.

Usai menghadiri para anggota, sekitar puluk 06.34 WIB Bu Risma meninggakan lokasi meski masihbanyak orang-orang di sekitar sana untuk tetap menyaksikan gerhana matahari itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Polisi Kritik Pernyataan Pengacara Habib Rizieq

Lagi, Polisi Kritik Pernyataan Pengacara Habib Rizieq

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu kuasa hukum Rizieq Shihab, Sugito Atmo Prawiro, mengatakan kepada ...