Home > Hiburan > Gosip > Aliando Syarief Ingin Punya Pacar Yang Memiliki Visi Dan Misi Yang Sama

Aliando Syarief Ingin Punya Pacar Yang Memiliki Visi Dan Misi Yang Sama

Jakarta – Salah satu aktor muda Indonesia yang sedang popular, Aliando Syarief, tampaknya memang dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak terlalu neko-neko. Hal itu juga berlaku bagi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini dalam memilih kriteria pacarnya kelak meski dulunya dia pernah digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief Ingin Punya Pacar Yang Memiliki Visi Dan Misi Yang Sama

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Selasa (8/3/2016), Aliando Syarief mengatakan bahwa dirinya tak memiliki tipe khusus dan apapun yang dikasih oleh Tuhan akan Ali terima. Ali menambahkan bahwa hal ini serius, mau nantinya berkerudung atau tak berkerudung, mau seksi ataupun tidak seksi, semua akan Ali terima.

Aliando menegaskan bahwa jika memang bisa membuat nyaman dan satu visi serta satu misi, maka akan dijalaninya. Selain itu, Aliando menambahkan bahwa dirinya lebih suka wanita lokal dibanding denagn blasteran. Namun, dirinya juga meralat bahwa tak ada tipe khusus dan apa saja, mau itu lokal, mau orang Arab, mau Palestina, mau bule, mau orang asal India, dirinya akan terima dan jalani saja. Satu hal yang apsti, Ali menambahkan bahwa kuncinya adalah satu, janganlah terburu-buru. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis