Home > Hiburan > Gosip > Dahlia Poland Tegaskan Dirinya Tak Pernah Meninggalkan Islam

Dahlia Poland Tegaskan Dirinya Tak Pernah Meninggalkan Islam

Jakarta – Salah satu pemeran sinetron ganteng Ganteng Serigala, Dahlia Poland, pad bulan November 2015 lalu memang telah menikah dengan suaminya yang juga seorang artis yang bernama Fandy Christian. Pernikahan yang dilakukannya itu sempat menimbulkan bahan perbincangan hangat di media, mengingat selain umur keduanya yang berselisih 12 tahun, keyakinan agama mereka pun juga berbeda.

Dahlia Poland Tegaskan Dirinya Tak Pernah Meninggalkan Islam

Usai menikah, Dahlia yang ebragama islam diyakini pindah agama untuk mengikuti keyakinan dari suaminya yang beragama Kristen Katholik. Hal itu disematkan mengingat semenjak menikah nama dirinya berganti menjadi Dahlia Christian, yang mana nama Christian adalah nama dari sang suami dan identik dengan agama kristen.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Selasa (8/3/2016), Dahlia Poland mengatakan bahwa sebenarnya dirinya malas untuk bahas agama namun yang jelas dia dan suami menjalani keyakinan agama masing-masing sehingga dirinya pun mengaku masih tetap muslim.

Terkait dengan nama belakangnya yang ebrganti menjadi Christian, Dahlia menyatakan bahwa hal itu agak aneh denagn beberapa hujatan yang diperolehnya dari para netizen. Wanita keturunan ini menambahkan bahwa kalau kita nikah pasti akan mengganti nama belakang menjadi nama suaminya jadi ga ada hal yang harus diperdebatkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...