Home > Teknologi > Gadget > Harga Laptop Lenovo Yoga 500IBD Dibandrol Rp 9,9 Juta

Harga Laptop Lenovo Yoga 500IBD Dibandrol Rp 9,9 Juta

Jakarta – Dewasa ini kita seakan diperlihatkan perang gadget dari beberapa pabrikan elektronik yang mana mereka seakan beerlomba untuk mengeluarkan produk terbaru dan unggulan mereka. Selain dari smartphone, perang gadget ini juga terjadi pada laptp ataupun tablet, dan baru-baru ini Lenovo mengeluarkan produknya yang bernama Yoga 500, dimana laptop dan tablet bergabung menjadi satu.

Harga Laptop Lenovo Yoga 500IBD Dibandrol Rp 9,9 Juta

Berdasarkan pantauan tim harianindo di salah satu situs gadget, Selasa (8/3/2016), Lenovo Yoga 500 ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap diantaranya adalah port HDMI, LAN, 3 port USB, port audio dan juga slot card reader. Pada bagian kirinya akan ditemukan juga tombl volume dan juga tombol yang digunakan untuk mengunci rotasi. Selain itu, di dekat port chareger akan terdapat kensington locj yang maan dapat dipergunakan untuk mengunci laptop ini secara fisik.

Untuk beratnya, Lenovo Yoga 500 ini memiliki berat 1,8kg dengan tebal sebsar 2,15 cm. Untuk performanya, Yoga 500 ini didukung dengan Intel Core i5-5200U dan RAM sebesar 4GB. Selai itu, laptop canggih ini juga dilengkapi dengan chi grafis NVIDIA geForce GT 940M sehingga bisa digunakan untuk bermain game dengan lancar.

Untuk urusan baterai, ini meruapakn salah satu titik lemah dari Yoga 500 karena penggunaannya yang tak sampai dari 4 jam dan berkisar antara 3,5 jam saja dari kondisi baterai penuh sampai habis. Untuk harganya, Yoga 500 ini dibandrol sebesar 9,99 juta atau hampir mencapai 10 juta rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...