Home > Hiburan > Gosip > Pakai Baju Melorot, Prilly Latuconsina Foto Bareng Bertrand Antolin

Pakai Baju Melorot, Prilly Latuconsina Foto Bareng Bertrand Antolin

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina mem-posting foto dengan Bertrand Antolin. Yang unik, keduanya tampak seperti pasangan. Sebab, mereka memakai kaus dengan corak mirip.

Pakai Baju Melorot, Prilly Latuconsina Foto Bareng Bertrand Antolin

Namun, setelah melihat caption, Prilly sebenarnya tidak sengaja bertemu Bertrand. Hal tersebut juga terjadi dengan baju mereka. Keduanya pun tidak bermaksud mengenakan pakaian yang mirip.

”Tiba-tiba ketemu! Dan baju kitaaa samaan! Padahal gak janjian sama sekali! Hihi kompak bgt kitaaa. I miss you my big bro!” tulisnya sebagai caption foto bersama dengan Bertrand tersebut.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Rabu (9/2/2016), dalam foto, Prilly yang memakai baju garis-garis hitam putih bersandar pada Bertrand. Nah, Betrand pun memakai baju dengan warna dan juga topi.

Foto tersebut pun memancing para netizen untuk berkomentar. Berbagai tanggapan diberikan para follower. Ada yang memuji, tetapi tidak sedikit pula yang menyinggung sosok Aliando Syarief yang dikabarkan dekat dengan gadis cantik tersebut.

”Ktanya sm @aliandooo gk pernah ketemu bie @prillylatuconsina96 tp pass ketemu knp gk post photo kalian. Klu sm yg lain klu ketemu pst dipost. Kok sm ali gk ya bie. Katanya sahabt… Hmmm jd mikir keras nih..” tulis seorang netizen.

”Kok gak foto sama ali @prillylatuconsina96 bie tadi ?? jarang upload fto berdua lagii,” tulis netizen lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis