Home > Olahraga > Bola > Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, 11 Maret 2016

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, 11 Maret 2016

Dortmund – Partai akbar dan menghibur dipastikan akan tersaji pada lanjutan Liga Eropa saat tuan rumah Borussia Dortmund akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga yang akan dilansungkan di Signal Iduna Park, Jumat (11/3/2016). Kedua tim ini bisa dibilang memiliki formasi yang menyerang dan bermain menghibur sehingga pertandingan ini nanti diprediksi bakal berlangsung dengan sengit dan atraktif.

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, 11 Maret 2016

Selain itu, kedua tim ini juga belum pernah ketemu sebelumnya sehingga masing-masing klub akan buta akan kekuatan lawannya. Namun, dengan berbekal video cuplikan pertandingan, tentunya kedua pelatih dari dua klub itu akan mencari celah untuk dapat saling mengalahkan demi dapat terus berlanjut di ajang Liga Eropa ini.

Tottenhham Hotspur dan Borussia Dortmund pun saat ini sama-sama berada di peringkat kedua klasemen sementara di liga masing-masing klub itu dan yang lebih unik keduanya juga sama-sama tertinggal lima angka dari sang pemuncak klasemennya. Oleh karena itu, dengan materi kedua tim, hasil di beberapa laga terakhir, maka Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, 11 Maret 2016 ini nanti akan sulit untuk dinilai namaun kemungkiann akan berakhir dengan hasil imbang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis