Home > Olahraga > Bola > Zidane Tegaskan Real Madrid Siap Lawan Sapapun di Perempat Final UCL

Zidane Tegaskan Real Madrid Siap Lawan Sapapun di Perempat Final UCL

Madrid – Zinedine Zidane tampak percaya diri usai itmnay Real Madrid melangkah ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan wakil Italia AS Roma dengan total agregat 4-0. Sadar para kontestan di UCL ini hebat-hebat, Zidane pun menegaskan Madrid tak pilih lawan dan siap untuk menghadapi tim manapun nantinya.

Zidane Tegaskan Real Madrid Siap Lawan Sapapun di Perempat Final UCL

Seperti yang dilansir Tribal Football, Rabu (9/3/2016), Zidane mengatakan bahwa pada saat undian nanti siapa aja yag akan menjadi lawan Real Madrid maka kita akan menerimanya dnegan baik. Zidane menambahkan bahwa saat ini yang terpenting adalah tim harus beristirahat dan juga memikirkan tentang pertandingan yang akan berlangung akhir pekan ini.

Zinedine Zidane menuturkan bahwa Real adrid adalah tim yang sangat profesional dan apa yang tum lakukan sekarang merupakan hal yang dipikrkan untuk pertandingan di akhir pekan nanti. Zidane menambahkan bahwa ini akan sulit namun Real Madrid tahu segala yang terjai dan tentunya kami akan menargetkan tiga poin pada akhir pekan nanti saat melawan Las Palmas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hannover 96 vs Bayern Munich, Sabtu 21 April 2018

Prediksi Hannover 96 vs Bayern Munich, Sabtu 21 April 2018

Jakarta – Salah satu laga dalam game week ke-31 adalah pertandingan Hannover 96 melawan Bayern ...