Madrid – Salah satu pemain kunci Real Madrid di musim ini, James Rodriguez, tampak menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa musim ini. BEberapa tim yang tertarik mendatangkan pemain asal Kolombia itu adalah Manchester United dan Bayern Munchen.

MU dan Bayern Munchen Rebutan James Rodriguez

Seperti yang dilansir Daily Star, Rabu (9/3/2016), Real Madrid tampaknya mulai tak puas denagn perfrma dari James akhir-akhir ini dan hal itulah yang membuat dua klub besar MU dan Munchen mencoba mengintip peluang utnuk dapat mendaratkan mantan pemain AS Monaco itu.

James Rodriguez kabarnya tak masuk rencana dari Zidane dan para suporter pun tampaknya mulai menganggap penampilan dari James yang sudah menurun di musim ini. Selain itu, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa kelebihan berat badan yang menyebabkan turunnya performa dari James.

Selain itu, James pun kabanya sering menghabiskan waktu malamnya dengan dugem ataupun berpesta di kehidupan malam di Kota Madrid. Atas berbagai rumor buruk itulah kabarnya Los Blancos pun siap untuk menjual James pada akhir musim nanti. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)