Home > Olahraga > Bola > Cahill Puji Pengaruh Positif Hiddink di Chelsea

Cahill Puji Pengaruh Positif Hiddink di Chelsea

London – Chelsea memang saat ini sedang berada di grafik yang cukup memuaskan smeenjak dilatih oleh Guus Hiddink yang menggantikan Jose Mourinho akhir tahun 2015 silam. Selama bermain di Liga Inggris, Chelsea era Hiddink ini belum terkalahkan dan membuat mereka naik peringkat dari papan bawah di saat Hiddink pertama kali datang.

Cahill Puji Pengaruh Positif Hiddink di Chelsea

Atas hasil positif itulah banyak pemain yang memuji kinerja dari Hiddink, salah satunya adalah bek tangguh Garry Cahill. Seperti yang dilansir Daily Star, Rabu (9/3/2016), Cahill mengatakan bahwa Hiddink sudah membawa pengalaman yang dimilikinya karena sudah terlibat di banyak sekali pertandingan selama hidupnya.

Cahill menuturkan bahwa Hiddink sudah membaut semua orang merasa tenang dan nyaman dan atmosfer tim pun kini sudah menjadi lebih baik, seperti contoh saat ada tekanan dirasakan ketika seharusnya hal itu muncul amun menjadi hilang begitu para pemain harus berlatih di atas lapangan.

Chelsea sendiri akan melakoni laga hidup mati kala menjamu PSG di Stamford Bridge nanti malam. Berbekal agregat kalah “1-2 di leg pertama, maka tak ada pilihan lain bagi The Blues untuk emannga dalam laga nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...