Home > Ragam Berita > Nasional > Akun Johnny Penyebar Kebencian Hari Raya Nyepi Hanyalah Akun Palsu

Akun Johnny Penyebar Kebencian Hari Raya Nyepi Hanyalah Akun Palsu

Denpasar – Tidak lama setelah muncul sebuah status bermuatan rasis yang menghina masyarakat Bali, akun Facebook tas nama Johnny JohnnyCell muncul. Pemilik akun itu pun langsung menulis status permintaan maaf.

Akun Johnny Penyebar Kebencian Hari Raya Nyepi Hanyalah Akun Palsu

Menurutnya, ada pihak yang tak bertanggung jawab yang menggunakan nama dan foto dirinya untuk menghina masyarakat Bali. Berikut bunyi klarifikasinya:

“Harap dipermaklumkan kepada seluruh umat Hindu dan seluruh kerabat, akun facebook atas nama Jhonny bukan akun saya walaupun foto2 di dalam menggunakan foto-foto-foto saya. Akun facebook saya yang saya pakai hingga saat ini hanya yang ini Johnny JohnnyCell. Untuk itu saya minta maaf buila terjadi kesalahpahaman akibat perbuatan orang yang tidak bertanggungjawab dan bermaksud menjelekkan nama baik saya,” tulis JohnnyCell pada hari ini (Rabu, 9/3/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Jakarta – Sepertinya masalah tidak lepas dari diri Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis