Home > Olahraga > Bola > Puas dengan Matteo Darmian, MU Kembali Incar Bek Torino

Puas dengan Matteo Darmian, MU Kembali Incar Bek Torino

Manchester – Performa Matteo Darmian di musim debutnya bersama Manchester United dinilai cukup sukses, hal inilah yang tampaknya membuat ‘The Red Devils’ ketagihan mendatangkan bek Torino. Kali ini kabarnya Manchester United sedang mengincar Nikola Maksimovic untuk didatangkan musim depan.

Puas dengan Matteo Darmian, MU Kembali Incar Bek Torino

Seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (9/3/2016), performa menawan Darmian yang didatangkan dengan mahar 12,7 juta poundsterling dapat dibilang sebagai salah satu pembelian terbaik musim ini. Jika tidak sedang cedera, bek berkebangsaan Italia ini selalu menjadi pilihan utama sang manajer Louis van Gaal. Kemampuan pemain bernomor punggung 36 tersebut untuk cepat menyatu dengan permainan United memang patut diacungi jempol.

Ingin mengulang kesuksesan serupa, kini Manchester United kembali mengincar bek Torino, yakni Nikola Maksimovic. Pemain berusia 24 tahun itu dinilai sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat lini belakang United.


Baca juga:

MU dan Bayern Munchen Rebutan James Rodriguez

Cahill Puji Pengaruh Positif Hiddink di Chelsea

Namun langkah MU untuk mendatangkan Maksimovic tampaknya tidak akan mudah, sebab sang pemain yang diyakini segera hengkang di akhir musim ini juga sedang didekati oleh Napoli. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis