Home > Hiburan > Film > Wulan Guritno Tampil Menggoda Dalam Film Iseng

Wulan Guritno Tampil Menggoda Dalam Film Iseng

Jakarta – Wulan Guritno kembali mengambil peran menantang, setelah tahun lalu sempat berperan sebagai mucikari seksi dalam film ‘Lily Bunga Terakhirku’, kali ini ibunda Shalom Razade ini akan berperan sebagai sekretaris penggoda di film terbaru berjudul ‘Iseng’.

Wulan Guritno Tampil Menggoda Dalam Film Iseng

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (9/3/2016), dalam film ‘Iseng’ aktris 35 tahun ini akan memerankan tokoh bernama Fanny, yakni seorang sekretaris dengan imej seksi yang suka menggoda atasannya.

“Aku berperan sebagai Fanny, sekretaris yang abu-abu. Dia melihat rekan kerjanya banyak yang menyimpang dan ambil keuntungan di situ,” ujar Wulan Guritno dalam premier film Iseng yang digelar Selasa (8/3) malam.

Kali ini Wulan Guritno memang tidak mendapat peran besar, namun istri dari Adilla Dimitri ini mengaku sangat antusias karena melakoni tantangan baru. Apalagi sebelumnya Wulan belum pernah memainkan karakter sebagai seorang sekretaris.

Film ‘Iseng’ sendiri akan diramaikan oleh banyak pemeran lain seperti Tio Pakusadewo, Manda Cello, Donny Damara dan Yayan Ruhian. Rencananya film ini akan mulai ditayangkan pada Kamis (10/3) besok di bioskop. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...