Home > Olahraga > Bola > Tukar Jersey Dengan Totti, Ramos Luar Biasa Senang

Tukar Jersey Dengan Totti, Ramos Luar Biasa Senang

Madrid – Real Madrid memang berhasil melangkah ke babak delapan besar Liga Cahmpion musim ini setelah menyingkirkan AS Roma dengan agregat 4-0. Pada leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, usai laga yang dimenangkan tuan rumah itu, bek andalan Madrid Sergio Ramos terlihat bertukar jersey dengan Franseco Totti.

Tukar Jersey Dengan Totti, Ramos Luar Biasa Senang

Seperti yang dilansir goal, Rabu (9/3/2016), Ramos mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai Totti sejak dirinya masih muda dan saat pertandingan berakhir, Totti meminta kaosnya dan bertukar jersey. Pemain asal Spanyol ini menambahkan bahwa tentunya hal ini akan masuk dalam musiumnya karena Totti adalah teladan, berumur 40 tahun dan masih bermain.

Fransesco Totti sendiri memang sejauh ini masih membela AS Roma namun dirinya jangan dimainkan oleh sang pelatih Spalletti karena menganggap sudah terlalu tua. Masih belum diketahui apalah Totti akan terus berada di ibu kota itu ataukah memutuskan pensiun mengingat umurnya yang sudah menginjak kepala empat. Loalitas dari Totti memang menjadikan pemain ini banyak dihormati oleh banyak pemain ataupun pelatih di dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis