Home > Olahraga > Bola > Benitez Dikabarkan Segera Tangani Newcastle United

Benitez Dikabarkan Segera Tangani Newcastle United

Newcastle – Rafael Benitez memang merupakan pelatih yang sat in imasih menganggur usai dipecat oleh Real Madrid beberapa waktu yang lalu. Namun, beberapa klub Eropa pun kabarnya tertarik untuk dapat mendapatkan jasa dari pelatih asal Spanyol itu, salah satunya adalah Newcastle United.

Benitez Dikabarkan Segera Tangani Newcastle United

Seperti yang dilansir Goal, Rabu (9/3/2016), Rafael Benitez tampaknya tertarik untuk bisa membesut Newcastle yang saat ini sedang terpuruk di posisi kedua dari bawah dan berpeluang besar untuk terdegradasi ke divisi championship musim depan.

Agen dari Benitez pun rumornya sudah menjalani pembicaraan dengan pihak manajemen klub Newcastle United dan Benitez pun kabarnya sudah siap untuk melatih NEwcastle dalam sisa pertandingan Liga INggris sebanyak 10 laga ke depan.

Saat ini Newcastle masih ditangani oleh Steve McClaren namun bersamanya The Magpies hanya mampu memenangi enam laga dari 28 pertandingan yang dimainkan. Atas prestasi yang jeblok itulah yang membuat nasib dari McClaren saat ini berada di ujung tanduk dan kuat rumor berkembang bahwa dirinya akan segera dipecat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...