Home > Olahraga > Bola > Blanc Tegaskan PSG Siap Untuk Kembali Eliminasi Chelsea

Blanc Tegaskan PSG Siap Untuk Kembali Eliminasi Chelsea

London – Pertemuan antara Chelsea dan PSG memang sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini di Liga Champions. Oleh karena itu, pada laga nanti yang akan dimainkan di Stamford Bridge, partai ini pun kemungkinan akan berjalan dengan panas dan menarik untuk ditonton para pecinta bola.

Blanc Tegaskan PSG Siap Untuk Kembali Eliminasi Chelsea

Pelatih PSG, Laurent Blanc, tampak pede bahwa timnya bisa untuk kembali menyingkirkan Chelsea pada fase gugur ini. Seperti saat berbicara di konferensi pers, Rabu (9/3/2016), Blanc mengatakan bahwa tiap laga dari sepak bola memiliki sejarahnya sendiri.

Blanc menuturkan bahwa sama seperti Chelsea, PSG pun akan melakuakn apapun untuk dapat lolos ke babak berikutnya. Blanc menambahkan bahwa dirinya berpikiran jika laga ini nanti akan lebih sulit dibandingkan musim lalu namun jika PSG mampu melakukannya di tahu lalu, maka di musim ini pun tentunya tim bisa kembali mengulangi hal yang sama kepada Chelsea.

Blanc menyatakan bahwa PSG memiliki keuntungan saat berhasil menang di leg pertama dan tim pun akan selalu berusaha untuk dapat memainkan gaya kami. Blanc yakin bahwa para pemain sudah mengetahui target dari tim dan menerapkannya di sesi latiha, selain dari pendekatan mental yang benar untuk menghadapi laga nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis