Home > Olahraga > Bola > Gelandang Chelsea Ini Jadi Buruan Tiga Klub Tiongkok

Gelandang Chelsea Ini Jadi Buruan Tiga Klub Tiongkok

London – Setelah Ramires lebih dulu hijrah ke Tiongkok, kabarnya ada satu lagi gelandang Chelsea yang kini jadi target incaran klub dari Tiongkok. Adalah John Obi Mikel yang disebut-sebut bakal menyusul Ramires untuk meramaikan persaingan di Liga Tiongkok.

Gelandang Chelsea Ini Jadi Buruan Tiga Klub Tiongkok

Seperti dilansir dari The Sun, Rabu (9/3/2016), menurut pengakuan agen Mikel, ada tiga klub dari Tiongkok yang telah menunjukkan minat untuk mendatangkan gelandang berusia 28 tahun tersebut. Jika kabar ini benar, bukan tidak mungkin Mikel akan merumput di Liga Tiongkok, apalagi posisinya di Chelsea musim depan masih belum jelas seiring kedatangan pelatih anyar.

“Ada banyak tawaran untuk Mikel, termasuk dari tiga klub asal Tiongkok,” ujar sang agen kepada media Nigeria.

Meski begitu, Mikel belum ingin terlalu cepat membuat keputusan. Ia masih menunggu tawaran kontrak baru dari Chelsea, selain itu kepastian kabar terkait manajer anyar The Blues musim depan tentu juga akan menjadi faktor penentu yang tak bisa dikesampingkan.

Adapun kontrak Mikel bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...