Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Klarifikasi Tudingan Anti Partai Politik

Teman Ahok Klarifikasi Tudingan Anti Partai Politik

Jakarta – Organisasi Teman Ahok bersikeras akan mendaftarkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi calon Gubernur DKI Jakarta lewat jalur independen.

Teman Ahok Klarifikasi Tudingan Anti Partai Politik

Namun, Ahok sendiri menegaskan jika kelompok pendukungnya itu tidak anti terhadap parpol. Itu berarti, Teman Ahok bisa saja melakukan koalisi dengan partai politik yang siap mengusung ataupun mendukung Ahok.

“Saya panggil mereka dan tanya apakah mereka mereka anti parpol Mereka jawab tidak,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (8/3/2016).

Ahok menambahkan, Temah Ahok tidak akan keberatan jika ada parpol yang mengusung dirinya. Namun, akan menjadi masalah apabila masih belum ada kepastian dari parpol ingin mengusung Ahok sementara pendaftaran jalur independen lebih cepat satu bulan dari jalur parpol.

“Kalau prosesnya sudah sampai Mei atau Juni (belum ada kepastian parpol) ‘Kami enggak sanggup lagi nolong bapak. Jadi lebih aman kami ngusung bapak, jadi anak-anak ini bukan orang yang deparpolisasi, bukan,” terang Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis