Home > Ragam Berita > Nasional > Teman Ahok Klarifikasi Tudingan Anti Partai Politik

Teman Ahok Klarifikasi Tudingan Anti Partai Politik

Jakarta – Organisasi Teman Ahok bersikeras akan mendaftarkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi calon Gubernur DKI Jakarta lewat jalur independen.

Teman Ahok Klarifikasi Tudingan Anti Partai Politik

Namun, Ahok sendiri menegaskan jika kelompok pendukungnya itu tidak anti terhadap parpol. Itu berarti, Teman Ahok bisa saja melakukan koalisi dengan partai politik yang siap mengusung ataupun mendukung Ahok.

“Saya panggil mereka dan tanya apakah mereka mereka anti parpol Mereka jawab tidak,” kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (8/3/2016).

Ahok menambahkan, Temah Ahok tidak akan keberatan jika ada parpol yang mengusung dirinya. Namun, akan menjadi masalah apabila masih belum ada kepastian dari parpol ingin mengusung Ahok sementara pendaftaran jalur independen lebih cepat satu bulan dari jalur parpol.

“Kalau prosesnya sudah sampai Mei atau Juni (belum ada kepastian parpol) ‘Kami enggak sanggup lagi nolong bapak. Jadi lebih aman kami ngusung bapak, jadi anak-anak ini bukan orang yang deparpolisasi, bukan,” terang Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...