Home > Olahraga > Bola > Eboue Resmi Berlabuh Ke Sunderland

Eboue Resmi Berlabuh Ke Sunderland

Sunderland – Mantan wing back Arsenal, Emmanuel Eboue, akhirnya secara resmi diikat oleh Sunderland untuk bergabung bersama The Blac Cats setidaknya sampai musim ini berakhir. Eboue memang tercatat sebagai pemain nganggur usai kontraknya dengan Galatasaray habis di akhir musim lalu.

Eboue Resmi Berlabuh Ke Sunderland

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Rabu (9/3/2016), Eboue mengatakan bahwa saat dirinya pertama kali datang, dia merasa seperti penah untuk di sini sebelumnya. Eboue menambahkan bahwa dirinya sangat bahagia bisa mendapatkan kontrak dari Sunderland dan dia juga memimpikan hal ini saat bisa kembali untuk ke Inggris.

Eboue menuturkan bahwa dirinya mengucapkan rasa terima aksih kepada Tuham ara rekan setim, staf pelatih, dan juga manajer tim karena sudah memberikannya kesempatan yang kedua. Pemain asal Pantai Gading ini menambahkan bahwa dirinya berharap untuk bisa memberikan yang terbaik bagi klub, dan meski akan sangat susah mengingat posisi dari Sunderlang yang berada di bawah, namun para pemain ahrus bekerja keras untuk dapat memperbaiki posisi klasemen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...