Home > Hiburan > Gosip > Bella Shofie Diramalkan Bakal Mendapat Pengusaha yang Lebih Kaya daripada Suryono

Bella Shofie Diramalkan Bakal Mendapat Pengusaha yang Lebih Kaya daripada Suryono

Jakarta – Konflik rumah tangga Bella Shofie dan Suryono telah mencapai puncak. Masing-masing diduga memiliki kekasih lain.

Bella Shofie Diramalkan Bakal Mendapat Pengusaha yang Lebih Kaya daripada Suryono

Nah, Salah seorang peramal artis un menerawang kasus tersebut. Dia pun menemukan sebuah hasil. Kelak Shofie bakal mendapatkan pasangan baru yang lebih kaya dari Suryono.

Peramal artis Mama Ella menyebut bahwa Bella tidak akan kesulitan untuk menemukan pacar baru yang ia inginkan. Meski belum resmi bercerai dari pengusaha asal Papua itu, Mama Ella menduga bahwa Bella akan segera jatuh hati pada pria lain yang melebihi sang suami Suryono.

Menurut mama Ella, ia mengklaim bahwa pacar baru Bella akan memberikan kasih sayang dan calon pacarnya ini bahkan lebih mapan dari Suryono. “Saya lihat ada seseorang di sini, dia dekat sama Bella dan perhatian. Ini ada penggantinya kok nanti, dia lebih dari sebelumnya. Lebih kasih sayangnya dan mapan,” jelas Mama Ella kepada media pada Rabu (9/3/2016).

Bella sendiri merasa bahagia diramalkan bakal segera menemukan pengganti Suryono yang lebih sayang, dan tentu saja lebih tajir dari pengusaha asal Papua ini. “Alhamdulillah kalau dapat ganti yang lebih baik,” kata Bella Shofie antusias. Belakangan dikabarkan bella Shofie juga membongkar siapa wanita yang telah berselingkuh dengan suaminya Suryono. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis